Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Hadiah Sitelink Dari Google Untuk Blog Saya


Sitelinks adalah beberapa tautan link dinamis yang sedikit menjorok ke dalam dengan dua kolom, letaknya tepat di bawah situs utama pada hasil pencarian Google dan umumnya berjumlah 4 dan maksimum link tersebut berjumlah 12 link terkait. Pemberian sitelink dari Google di tunjukan untuk mempermudah dan mempercepat orang yang mencari sebuah informasi ketika menggunakan jasa search engine seperti Google dengan menampilkan link - link terkait di dalam sebuah situs.

Seperti yang kalian ketahui, blog ini masih sangat sangat sangatlah muda. Yang saya buat pada tanggal 2 Juni 2013 ini, yang masih seumur jagung ini telah mendapatkan hadiah sitelinks dari Google.
Berawal dari iseng - iseng ketika saya bermain di search engine Google untuk mengecek posisi artikel blog saya yang www.cybermobile.net di SERP (search engine result page), saya kaget dan senang ketika melihat tautan - tautan yang tertera di bawah nama blog saya. Dan saya pun menjadi penasaran apakan blog baru saya juga mendapatkan hadiah sitelink dari Google, sama seperti blog saya yang terdahulu. Dan benar saja, blog saya yang baru pun (Teknik SEO Mwb) juga mendapatkan hadiah sitelink dari Google sama seperti blog saya yang terdahulu.
Sangat senang rasanya, karena menurut beberapa sumber tidak semua blog atau website di berikan sitelink oleh Google. Hanya blog - blog yang telah mendapatkan kepercayaan sajalah yang akan mendapatkan sitelink dari Google. Blog atau website yang di anggap bermanfaat oleh search engine Google untuk para pengguna search engine.
Sebenarnya saya sangat ingin menunjukan screenshot untuk membuktikan bahwa blog saya mendapatkan sitelink. Namun, saya kesulitan untuk membuatnya, jadi saya mengambil gambar dari webmaster, dan kira - kira seperti inilah bentuk sitelink itu.
sitelink.png
Seperti gambar di atas, gambar yang di tunjukan oleh nomor 1 itu adalah nama blog yang telah mendapatkan sitelink, dan gambar yang di tunjuk oleh nomor 2 itu adalah tautan - tautan yang terkait dari blog itu sendiri (sitelink).
Untuk bagaimana cara mendapatkan sitelink dari Google, mungkin akan saya bahas di postingan berikutnya. Maaf ya sob, bukannya saya berniat menyombongkan diri di hadapan sobat - sobat semua. Tapi ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan blog saya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita