Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Menangkal Serangan Netcut

Cara Menangkal Serangan Netcut - Sebelumnya saya telah membeberkan cara untuk memutuskan koneksi wifi orang lain menggunakan netcut, maka tak adil rasanya jika saya belum membeberkan bagaimana cara untuk menangkal pemutusan koneksi tersebut. Layaknya virus yang memiliki penangkalnya yaitu anti-virus, netcut juga memiliki penangkal yang diproduksi juga oleh pihak arcai, namanya adalah Netcut Defender. Namun, perlu diingat bahwa sehebat apapun Netcut Defender, Netcut pasti lebih canggih dan unggul dibanding defendernya. Untuk itu saya juga akan membahas software pendukung Netcut Defender, yaitu Anti-Netcut. Meskipun Anti-Netcut bukannlah software official dari arcai, namun software ini terbukti ampuh menangkal dan mencegah terjadinya pemutusan koneksi dari pihak yang menggunkan netcut. Cara ini sudah saya buktikan sendiri, alhasil koneksi saya masih stabil ketika menggunakan wifi dan dinetcut oleh teman saya.

Kedua software ini ( Netcut Defender dan Anti-Netcut) merupakan proteksi utama dari serangan netcut, n kedua software ini merupakan solusi bagi anda yang jengkel terhadap orang yang menggunakan netcut. Selain itu, dengan aplikasi ini kita akan mengetahui IP adress si pelaku. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas bersama-sama disini.

Link Download
1. Netcut Defender :
Official Site : Windows XP / 7 / 8

2. Anti-Netcut :
Official Site : Windows XP | Windows Vista / 7 /8

Untuk pengguna Windows 8, perlu menggunakan Wincap 4 untuk membuka netcut defender
3. Wincap 4 :
Sharebeast | Tusfiles
( password : rizaldipriantama )

Setelah mendownload alat perang melawan netcut tersebut, kini kita akan membahas bersama bagaimana cara untuk menjalankan dan mengaktifkan proteksi terhadap serangan netcut, sebelumnya install kedua aplikasi tersebut seperti biasanya.

Tutorial Penggunaan
1. Buka Aplikasi netcut defender ( otomatis dijalankan saat start up)
2. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini ( klik untuk mempebesar )
( netcut defender secara otomatis akan melindungi komputer anda ketika anda menjalankan aplikasi ini dan saat anda terhubung dengan jaringan wifi )
3. Klik icon close / minimize pada pojok kanan atas netcut defender untuk menutup tampilan
4. Buka aplikasi Anti-Netcut
5. Lihat pada bagian taskbar notification tray, klik kanan icon anti-netcut > restore windows
6. Untuk menjalankan netcut, klik Start Anti-netcut, untuk menutup / berhenti klik Stop Anti-netcut
7. Sekarang PC dan IP anda telah terlindungi sepenuhnya oleh pengguna netcut dari serangan netcut, pastikan gunakan aplikasi versi terbaru agar mendapat perlindungan yang baik
Semoga Tutorial ini bermanfaat bagi anda yang jengkel dengan pengguna netcut
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita