Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Huawei IDEOS S7 Slim (201) – Tablet 3G Murah Meriah

Huawei menghadirkan tablet untuk kalangan menengah yaitu Huawei IDEOS S7 Slim (201) yang akan layak untuk dipertimbangkan. Tablet dari huawei ini memang didesain dengan sangat tipis yang menjadikan tablet ini menarik untuk dilihat. Pada sisi bagian depan disamping kamera sekunder VGA terdapat perangkat sensor cahaya, yang akan menangkap cahaya sehingga secara otomatis layar tablet Anda akan menyesuaikan tinggi rendahnya cahaya layar Anda.
Spesifikasi Huawei IDEOS S7 Slim
S7 Slim ini juga sudah dilengkapi dengan menggunakan prosessor yang cukup tanggguh yaitu 1GHz Qualcomm QSD8X50 dari Snapdragon yang dikombinasikan dengan RAM 512MB dan ROM 512MB. Oleh karena itu, tablet ini mempunyai kinerja yang cukup responsif. Hal ini akan sangat terasa saat Anda membuka aplikasi, loading yang responsif dan terbuka dengan cepat. Namun S7 Slim ini hanya dipersenjatai sistem operasi Android v2.2 atau lebih dikenal dengan nama Froyo. Dan memiliki kamera utama dengan sensor resolusi 3.15MP.huawei IDEOS S7 slim
Untuk konektifitas Huawei Ideos S7 Slim 201 ini sudah dilengkapi dengan fitur standar seperti Wi-Fi dan bluetooth. Namun Anda tidak akan menyangka dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda sudah dapat mengakses jaringan 3G dengan kecepatan 7.2Mbps pada HSDPA-nya dan 2Mbps pada HSUPA-nya. Pada bagian tampilan layar, Huawei menanamkan LCD layar sentuh kapasitif 7 inci yang didukung oleh fitur multi touch dan teknologi Sensor G. Dengan begitu Anda cukup menggunakan sentuhan ringan untuk mengoperasikannya.
Secara keseluruhan Huawei Ideos S7 Slim ini sangat nyaman dan mudah dioperasikan. Selain fitur-fitur yang sudah diulas di atas, S7 Slim ini memiliki daya tahan baterai yang sangat kuat. Baterai yang digunakan adalah lithium dengan kapasitas 3250mAh yang akan mampu menemani Anda dalam pemutaran video yang mampu sampai 5 Jam. Dan memiliki waktu standby sampai 180 jam. Ada satu hal yang terkadang mengganggu dari S7 Slim ini, yaitu memiliki bobot yang cukup berat sehingga sedikit membebani barang bawaan Anda. Namun diluar itu, tablet ini sudah terbukti handal dalam segi kinerja dan fitur. Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar RP.1.699.000,- untuk mendapatkan Huawei IDEOS S7 Slim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita