Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Pengertian Blog Dummy Dan Manfaatnya


Dummy blogPengertian Blog Dummy Dan Manfaatnya - Blog Dummy adalah blog atau situs yang bertujuan untuk mendukung blog utama. Untuk mendapatkannya kita dapat membuatnya dengan memanfaatkan situs penyedia pembuatan blog gratis Blogspot.com. Wordpress, MyWapBlog.com dll. Dengan kata lain peran blog dummy adalah sebagi blog pendukung untuk mendukung blog utama. Memang fungsinya adalah sebagai tempat menanam backlink yang menuju posting kita. Contoh: Saya membuat postingan tentang "Blog Dummy", kemudian saya membuat blog gratis sebagai blog pendukung dan membuat posting blog mengenai hal itu. Kemudian di postingan tersebut saya menaruh link yang mengarah ke postingan blog utama.
Jadi, manfaat dari blog dummy adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita. Sehingga kemungkinan besar postingan kita pun akan berada di posisi yang baik dalam SERP.
Dalam membuat blog dummy, kita juga harus memperhatikan konten yang relevan dengan blog utama, serta PR atau pagerank dari blog dummy. Dan antara blog dummy yang satu dengan yang lainnya saling berkaitan dan mengarah ke blog utama.
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang pengertian blog dummy dan manfaatnya. Sampai jumpa di postingan berikutnya... ^_^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita