Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Acer Iconia W510

Acer Iconia W510Semakin maraknya persaingan dalam dunia tablet membuat salah satu produsen PC terkemuka didunia kembali merilis sebuah tablet yang kabarnya akan membawa Spesifikasi yang termasuk tinggi. Produsen terkemuka itu adalah Acer. Pada jaman yang semakin berkembang sekarang ini, siapa kiranya yang tidak mengenal nama Acer. Namun pada pemberitaan kali ini kami akan hadir untuk membahas salah satu produk tablet dari Acer yang cukup baru, yaitu Acer Iconia W510.
Acer Iconia W510
Tablet Android saat ini memang sedang menjamur dan banyak kita jumpai di kalangan masyarakat. Namun entah mengapa pada Tablet Acer Iconia W510 ini Acer bukan menanamkan System Operasi berupa Android, melainkan system operasi Windows, bahkan system operasi Windows yang dibawa oleh tablet Acer Iconia W510 ini sudah system operasi Windows 8. Agar tidak bertambah penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh tablet Acer Iconia W510 ini, kami akan menghadirkan Spesifikasi Acer Iconia W510 untuk anda.
Spesifikasi Tablet Acer Iconia W510
Pada segi layar, tablet yang termasuk kedalam kelas menengah ini dibekali dengan spesifikasi layar yang terbilang mumpuni. Dengan membawa layar yang berukuran 8 inci dan juga mempunyai resolusi yang cukup tinggi yaitu resolusi HD 1366 x 768 Pixels. Dengan layar seperti ini, gambar yang dapat ditampilkan oleh tablet Acer Iconia W510 ini akan mempunyai kualitas yang cukup baik. Terlebih dengan kehadiran Teknology IPS yang akan membuat tampilan pada layar tablet Acer Iconia W510 ini menjadi lebih jernih dan tajam. Anda juga dapat melihat tampilan pada tablet Acer yang satu ini dari berbagai Sudut, karena pada layar ini juga sudah mempunyai Wide View Angle.
Untuk urusan dapur pacu, tablet ini didukung dengan kehadiran Prosesor Intel Atom Z2760. Dimana pada Prosesor itu sudah terdapat kecepatan maksimal hingga 1.8GHz. Selain itu sudah terdapat memory RAM dengan kapasitas 2GB. Ditambah dengan system operasi Windows 8 yang akan membuat Tablet ini menjadi lebih mudah digunakan. Namun sayangnya Tablet Acer Iconia W510 ini kurang mantap ketika digunakan untuk bermain game yang berat, karena untuk pengolahan grafisnya masih menggunakan Intel Graphics Media Accelerator yang berkapasitas 747Mb. Sayangnya untuk kapasitas penyimpanan, Tablet ini masih dirasa kurang lega, karena hanya tersedia memory Internal dengan kapasitas 32Gb SSD. Hanya saja Anda bisa meemukan suatu kecepatan yang luar biasa dengan SSD, hal ini akan sangat berbeda dengan HDD biasa atau internal memori pada umumnya. Meski sangat kecil, anda dapat menambahkannya dengan menggunakan memory MicroSD untuk memperbanyak kapasitas memori Anda.
Untuk urusan kamera, tablet ini sudah dibekali dengan kehadiran kamera yang mempunyai resolusi 8Mp sebagai kamera Utama dilengkapi dengan lampu LED Flash dan juga kamera depan dengan resolusi 2.1Mp. Selain itu, tablet Acer Iconia W510 ini juga dilengkapi dengan kehadiran Slot USB dan juga Micro HDMI. Dengan Spesifikasi seperti diatas, tidak heran jika tablet Acer Iconia W510 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 Jutaan.
Berikut ulasan yang dapat kita berikan mengenai Spesifikasi Tablet Acer Iconia W510 ini, semoga tulisan diatas dapat bermanfaat untuk anda. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua terutama bagi yang sedang mencari tablet yang sesuai dengan kebutuhan atau aktifitasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita